Home » » Cerita Sailendra 3 - Aku, Bagus dan Ramadan

Cerita Sailendra 3 - Aku, Bagus dan Ramadan

Cintaku dengan bagus ternyata ada yang mencemburuinya. Yaitu Ramadan. Semenjak aku melakukan sodomi dengan Bagus aku memang menjadi jarang bermain oral dengan ramadan. Dan jujur saat itu aku memang sedang tergila-gila dengan bagus.

Hingga suatu malam Ramandan mengajakku keluar melihat bulan purnama di tengah sawah. Disanalah dia menceritakan hasrat bercintanya denganku. Karena saat itu aku sedang tidak tertarik denggannya aku menolaknya. Tetapi dia terus memohon dan memohon.

Hingga aku menawarkan agar dia mau aku sodomi sebagi saratnya. Awalnya dia menolak dan ahirnya dia menerimanya. Dibawah bulan purnama ditengah sawah Ramandan menagis nagis kesakitan. Sayang hanya katak yang mendengarnya dan akupun puas menikmatinya.

Setalah malam itu ramadan malah menjahuiku tetapi aku biarkan saja. aku saat itu masih memiliki bagus yang lebih dewasa dan penisnya lebih indah dari pada milik Ramadan. Tak begitu ingat berapa lama kami jauhan hingga suatu hari di rumah Bagus aku malihat Ramadan juga. Bagaspun mengajak aku dan Ramadan bercinta siang itu. Seperti layaknya bercinta bertiga itulah yang kami lakukan.

Pokoknya setalah hari itu bagas mengingtkan kalu sex seperti ini hanya untuk kepusan saja bukan untuk mencari cinta. Mungkin karena itu hingga sekarang akutak pernah meiliki Bf. Dan malah menikmati freesex dengan saipapun. Malah aku menjadi semakin liar dari waktu kewaktu.

Selama duduk di bangku SMA aku sudah pernah ML dengan 4 orang selain Bagus dan Ramadan. Padahal kotaku itu tidak besar seperti solo dan jogja. Selain itu alat komunikasi yang ada juga masih Hp yang setandar. Facebook dan internet baru aku punya saat masuk bangku kuliah. Tetapi aku sudah berpetulang cinta.

0 komentar:

Posting Komentar