Home » , » Cinta Pertama Dengan Seorang Polisi

Cinta Pertama Dengan Seorang Polisi

Saya ingin mengirimkan cerita sahabat saya bersama seorang polisi . Kejadian ini benar benar terjadi,, beberapa nama dan lokasi saya samarkan.

Perkenalkan nama Aku Rizki , berat 58kg tinggi 167. Perawakan ku biasa aja . Muka sih alhamdullilah yah ha.. ha.. banyak yang bilang manis + keren hi.. hi…

Aku gay sejak kelas 1 smp, Penyebabnya ulah temen ku yang suka nempelin penisnya di pantat ku, Apa bila aku sedang menungu ketika mengerjakan tugas disekolah. Maklum soalnya orang bilang pantat ku semok, pada kenyal katanya he.. he..  Akibatnya aku ketagihan deh digituin temen ku si Cevi,, tapi aku berontak apabila dia nempelin penisnya, padahalkan aku pengeeen banget. Aku sekolah di SMP favorit di kabupaten Galendo bagian Utara yang ada di jawa barat. Aku sekarang masih kelas 3 SMP yang mau menghadapi Ujian Nasional.

Aku mau cerita setahun lalu Tepatnya saat musim hujan kaka kelas ku yang pengayaan (pemantapan materi menjelang UN) di sekolah. Hari itu kira kira bulan Maret 2012 hujan gedeeee banget. Apesnya aku di sekolah sendiri, cuma sama guru piket + penjaga. aku emang dikenal cowo aktif di sekolahan. Waktu itu jam 5 sore, Aku abis nanyain soal kegiatan sekolah menjelang akhir tahun sama guru tersayang ku Pak Ghan , dia guru TIK umurnya kira-kira 38 tahun punya anak 2 orang, rambut plontos seksi deh, apalagi waktu dulu main futsal bareng  si pak guru ga pake baju cuma di kolor doang . Otomatis itu badan nya yang gemuk atletis ( gemuk tapi atletis gimana tuh haha pokonya berisi ) bulu yang dari selangkangan ampe dada keliatan tipis Aaaaaaaah…  tidak konsen deh tuh main bolanya. Soalnya yang di bawah udah tegangan tinggi .

Nah sore itu aku nunggu ujan reda di gerbang sekolah. Hmmmm.. mana dingin terus lapar lagi. Mau maksain takut sakit, kan lagi gencar-gencarnya gitu ulangan, praktek, sama UKK . Udah setengah jam aku nunggu sama motor matic vario ku. Si pak ghani juga nawarin nganter sama mobilnya tapi kan aku bawa motor .
Tuh kan nyesel aku bawa motor ..
Tiba tiba turun seorang cowok dari bis Budiman.  Gila ganteng nya, Tinggi badannya berisi, mirip Deny Sumargo si pebasket sexi itun lo ..

Dia pun langsung lari ke gerbang sekolah tempat aku nunggu hujan reda. Dia bawa tas ransel besar sama satu kantong yang besar pula . Kayak nya mau pulang kampung .
Ko Aku jadi grogi gini nih liat si ganteng . Dia pun celingak celinguk nyari taksi kayanya. Yah… mana ada taksi disini. Bego lo haha!

Ojeg juga tidak ada . Dia pun jalan kearah ku..
“eh maaf dek ,, kalo mau ke alamat ini dimana yah ?” kata si ganteng sambil ngeliatin alamat yg ada di BB nya .
” Mmmmm ,, eh , ii ni ,, di dekat SPBU bang ” aaaaa gila, aku gugup,  Mati deh !
“hmmm,,, jauh Tidak?..” Tanyanya lagi
“5km lah dari sini” kata ku
“hmm kalo disini ojeg sudah tidak ada ya?”
“udah ujan bang ,, jadi pada pulang”
“mmm,.. tidak ada angkutan lain yah dek?”
“kaya nya tidak deh , harus nunggu hujan reda , sampi tukang ojeg nya dateng bang”
“hmm iya deh , makasih yah dek , ngmong2 kamu pake baju sekolah , ko belum pulang?”

“ehhh, ini abis ada tambahan bang , mau maksain takut sakit , kan bentar lg ada ujian kenaikan kelas ”

“oh , iya deh”

nah kan gw udah lancar ngomong sama dia ..

Udah itu kita pun saling diam.. Hmmmm ngomong dong bang ,, kangen sama suaranya yang merduu .
Pas maghrib ujan reda,, yeee. Aku pun pamit mau pulang ,, terpaksa deh harus pisah sama pangeran ku .
udah menstarter motor pas mau jalan eh,, dia nyetop ku.
“eh dek,, bisa anterin ga ke alamat tadi , soalnya ojeg kan tdk ada Abang ongkosin deh” pinta dia

Dalam hati “tidak dibayar juga aku ikhlasss”
“hmmm ayo bang, sekalian juga saya mau beli bensin , tapi tidak usah di ongkosin , kaya ojeg aja . Haha ”
” iya deh ,, yo mumpung reda , ini tas boleh kan disimpen di depan?”
“boleh lah bang”
terus dia naik motor aku sambil nyimpen tuh tas gede .. Udah itu dia pegangan di pinggan aku .. Kakinya juga nempel di paha ku, berasa lagi di peluk dia nih . Gimana jika aku sama dia ngedetht ahhh ga mungkin banget kayanya.. Pokonya kaya disengat lebah deh . Angeeet haha.

Ketika di belokan ke rumah dia hujan turun lagi, yah aku keujanan sama dia .
Untung cepet sampai ke alamat dia .
“dek turun dulu ayo nanti sakit kalo maksa hujanan”
dia pegang tuh tangan ku, aku pun ikut ke dalem, gila tangan kekar itu pegang tangan ku.

“hmm maaf ya dek kamu jadi kejebak ujan lagi disini”
“iya bang tidak apa-apa udah harusnya gini kali”
“iya,, kamu masuk aja yu ke kontrakan abang, tapi tunggu dulu ya abang mau ambil kuncinya di pemilik kontrakan ini”

Diapun pergi ke rumah induk yang sepertinya punya pemilik kontrakan ini . Udah bincang-bincang sedikit diapun kembli ke hadapan ku .

” yuk dek masuk”
“iya bang”

wah kontrakannya rapih banget. Tapi ko banyak foto polisi, tapi bukan dia.
“eh bang , ini kontrakan siapa sih?”
“ini punya temen abang dek, dia pindah tugas ke Semarang , jadi yah dikasih aja ke abang , soalnya kita sodara,, eh nama kamu siapa? Dari tadi belum kenalan . Hehe ”
dia senyum. Manis banget, Gigi nya rapih putih.

“saya Rizki bang , abang sendiri ?”

“abang namanya Andri , pindahan dari Tangerang , abang sekarang kerja di Polres dek ”

ohhh jadi dia polisi toh ,, pantes aja tubuhnya kekar , tapi bagusan jadi model deh, kan mukanya seksi gitu haha .

“oh iya bang”
“abang beres2 dulu yah ,, kamu mau nunggu disini ? Nonton tv ”
“mau ke toilet aja bang , dimana ya?”

“oh ayo deh , abang jug abaru tau tempat ini ”
toilet nya ada di dapur, Gede juga kontrakan ini, satu kamar, ruang keluarga yang dipisah tembok sama dapur.
“hmm tuh dek, pinggir kulkas”
“iya makasih bang”

masuk deh aku ke toilet , udah tidak tahan antara pengen kencing sama ngeluarin sperma nih. Haha…
wah pas dikeluarin si penis ku sudah ngaceng ful 14cm ..
Mau di kocok takut kelamaan nati aja deh dirumah sambil bayangin bang andri lagi ngentotin aku haha..
Bruuuuy , udah aku siram.
Diluar hujan masih deras .. aku juga udah solat, dia yang jadi imam . Kalian tau lah pas lagi rukuk atau sujud aku liatin terus pantat nya yang semok . Otomatis kan aku solatnya tidak khusu haha… Tapi aku anggep aja udah.
di tv plasma ini tidak ada acara yang rame , cuma acara talkshow di stasiun televisi.
Aku juga sudah hubungi orang rumah kalo aku kejebak ujan di rumah temen .
Si pak polisi lagi mandi.. ku bayangkan aja gimana lekuk tubuh dan pistol punyaan dia haha ..
Adzan isya juga udah kedengeran tapi ini ujan masih awet aja .. Bete juga sih aku harus nunggu, tapi syukur banget kan sambil nunggu sambil ngobrol sama si abang. Dia pake training item + kaos polo belang ..
Hmm ternyata umur dia baru 26, asalnya sih dari bandung , tapi lama di tangerang banten katanya.
Perlu aku kasih tau juga kalo dia udah 2thn ‘JOMBLO’
masa sih ?
Orang ganteng + baik gitu masa tidak ada yang mau,, atau jangan-jangan dia sama kaya aku haha .. Ga mungkinlah diakan manly banget ..
Gimana rasanya cowok kaya dia jomblo 2thn ,, kalo lagi horny pasti dia nyewa lonte atau main sabun. Huh..
Nih aku kasih pantat aku aja … Masih perawan ko bang haha .

Nah yee jam setengah 8, hujan reda. Aku siap-siap mau pulang. Dia juga bilang trima kasih ke aku, dan minta pin bbm aku buat kontekan , soalnya dia belum tau daerah disini.
“kamu janji ya dek , nanti minggu maen kesini , nanti kita jalan-jalan. Biar abang yg neraktir okeh?”

“oke bang ,,, nanti invite ya bbm ade ”
“sipppp de” ucap dia sambil nepuk pundak ku..
Serasa punya abang beneran aja nih.

Di rumah aku udah nuntasin ngocok haha.. Gila deh pokonya,, ampe 7x CROT..

Jam 9 bbm ku bunyi.. Eh ternyata dari si abang andri . Dia invite aku. Langsung deh ku accept aja.
Kitapun bbman ngebahas daerah ini + kehidupan masing2 .
Briptu Andri Aryanto
iya de, yang nyenyak ya tidurnya
Rizki Dandi SG (nama kontak bbm ku , Rizki Dandi Sudrajat nama asli ku, kalo G itu aku maksudin buat Gay haha)
oke bang .. Abang juga yah ,, mimpi indah .. Hihi
Briptu Andri Aryanto
iya , moga mimpiin kamu haha
.
Sumpah deh bikin jantung ku melayang haha
Rizki Dandi SG
haha bisa aja bang .. Udah ah BYE ! Haha
Briptu Andri Aryanto
Bye juga ade maniskuu . Haha
ah tidak tau deh rasanya, aku yakin dia pasti bercanda . Diakan udah ahlinya jail ..

Minggu pagi ini aku udah siap-siap mau jalan-jalan sama bang andri . Rencananya kita mau nonton . aku mengenakan celana Kick Denim , kaos panjang warna item putih + sepatu casual .
Sudah ganteng kok. Aku ngomong sendiri di depan cermin. Haha..

Pas aku dateng ke kontrakannya, dia lagi manasin motor CBR merah .
“wah bang motor dari mana nih?”
“kemarin dikirim sama si papih ,, hehe kesananya naik ini aja yah ?” tawar bang andri .
Lah pasti aku mau dong , soalnya kan itu jok motor sempit ,, jadi aku bisa meluk dia saat lagi kenceng.
“iya bang hehe , motornya disimpen di dalem yah ?”
“iya ,, gih ” kata dia sambil senyum ke aku.
Diiih aku jadi tambah GR aja .. Dijalan dia nyuruh aku meluk dia.. Ya ku peluk saja.. hangat.. yg dibawah juga ngaceng .. Hehe
Pas nyampe di mall kita langsung naik ke lantai atas dan pesen tiket . Kita nonto film The Robots .

Eh pas di dalem dia ngerangkul aku ke tempat duduk di barisan ke 5 dari belakang . Kenapa tidak di ujung sih bang , kan bisa pegang2 haha..
Film ini ternyata menceritakan tentang robot yang membunuh para kawanan teroris . Wah banyak darah deh di film nya .
Aku tidak ceritain semuanya, pokoknya dia itu perhatian banget dengan ku..
Jam 20.00 aku nyampe di kontrakan dia . aku sudah siap-siap langsung pulang , tapi dia nawarin aku buat nginep .
Yah ko tidak kemarin malem minggu aja ngajaknya . Kan besok sekolah .
“hmmm, besok sekolah bang, lain kali aja yah”
“iya deh, tapi janji yah mau nginep, abang juga besok udah mulai kerja di polres . Doain ya dek”
“iya bang”

udah sebulan aku kenal sama bang Andri . Dia libur cuma hari Sabtu sama Kamis saja .. aku makin curiga aja sama dia .. Soalnya dia suka meluk+ngeliatin aku jika lagi main di kontrakannya .
Alesannya sih , kangen sama adiknya yang masih kelas 1smp .
Emang enak sih , tapi aku kan tidak bisa nyesuain diri aku. soalnya pisang ku suka berdiri .. Haha
terus tiap hari dia juga suka bbm atau nelpon aku, nanya udah makan lah mandi lah belajar dll . Perhatiaaaaan banget deh .
nah pas malem minggu itu aku nginep dirumahnya .
Dia cuma pake celana pendek , dan kaos putih tipis . Itu puting susunya nyetak banget . Merah seksi .. Huaaaaah pengen ngocok deh .

Kita ngobrol segala macem ampe ke hal intim segala .
“eh dek kamu belum punya cewek yah ?”
tanya bang andri
“belum bang hehe ”

“kenapa ? Kamu kan ganteng, masa ga ada yang mw sama km”

“ye suka-suak ade dong mau pacaran atau ngga,, abang juga jomblo hehe” ucap ku sambil ngejulurin lidah .

“iya yah .. Kalo abang jomblo kamu jomblo kita jadian yu dek hahaha”
DEG ,, ini bercanda atau beneran sih bang ,, ahhh dilema aku!

“haha gila lo bang”

Tiba-tiba si bang Andri pegan kedua tangan ku.
“serius dek,, abang suka sama kamu,, abang tidak bercanda .. ”

Rasaaaanya seperti di bom nuklir isi cinta deh tubuh ku. Jawab gimana ini gimanaaaa ?

“HAH? Jadi abang gay?”

“iya dek,, kamu gay juga kan?..  Abang sering liat kamu suka ngintip2 selangkangan abang, terus kalo abang peluk kamu,, penis kamu juga berdiri”

ahhh gawat,  jadi dia tau kalo aku suka ngaceng kalo deket dia .. Arrrrrghhhh gawat !

“nggg nggga kok bang”

“udah deh dek.. Abang sayang sama kamu, abang pengen ngejagain kamu,, kamu bikin hari-hari abang lebih ceria dek blablabla ”

dia bicara segala macem .. Panjang pokonya ..

Tiba-tiba di nyium bibir ku..
Bibirnya yang tipis memagut bibir ku,, aku diam sediam diamnya .
Lidah dia nyoba masuk ke mulut ku.
First Kiss aku lakuin sama cowok ganteng kaya dia ,,, ahhh amazing !

Akupun percaya kalo dia gay .. Terus ku coba ngimbangin ciuman dia di mulut ku.. Lidah kita saling sedot menyedot.
Ludah ku aja di telan .. Aku juga nelan ludah dia .. Oh pangeran .. Terusssss sedot
..
Slurppp shsshhs ahh slrruppshhh .
Briptu ini pegang kepala ku, berusaha agar aku tidak meelepaskan ciuman nya.. Tangan aku juga peluk pinggang dia,, sambil sesekali aku masukin ke pantan dia. Posisi ku telentang di sofa , sedangkan dia jongkok di atas ku. Bisa dibayangin yah nikmatnya polisi manly ini . Seluruh isi mulut ku di sapu lidahnya,, begitupun mulut dia dengan ku,, walaupun aku tidak memiliki pengalaman soal kissing gini, tapi aku sering lihat bagai mana cara kissing di film-film bokep.

Slruuupssh ahhhhshh ah slurppsh ..
Sudah lebih dari 20 menit kita kissing .. Aku masih tidak nyangka banget kalo dia gay. soalnya tubuh dia yang macho tidak nampak gaynya.
Aku sudahin acara kissing,, bukan karena tidak mau . Tapi aku pegal Haha
dia sempat cemberut,, lalu kami saling menatap satu sama lain tanpa bicara apapun .
Si abang polisi pun senyum kepada ku.

“kamu hebat dek,, bibir kamu manis hangat” puji dia

“mmmm,, iya abang juga”

“kamu mau kan jadi BF abang ??”
tanya dia sambil ngelus rambut ku.

“mau bang” haha akhirnyaaa .. Mimpi ini jadi nyata ..
Aku tidak bisa bayangin hari-hari ku kedepan sama bang andri .

“kalo gitu kita ke kamar yu sayang?”

hah?… Ke kamar?.. Jangaaaan dong plisss bang aku belum siap untuk gituan

“mmmm, tapi ade belum bisa buat itu bang”

“tenang sayang ,, abang janji gabakalan ngelakuin yg macem2”

“iyaaa ayo bang”

Aku digendong sama dia ke kamar . Mirip pengantin baru looo ..
Haha

“bang kenapa abang jadi gay ? Kan abang manly banget”
“yah kan harusnya gini , abang juga tidak kepikiran bakalan punya cowo, pas liat kamu abang sumpah jadi jatuh cinta dek”

“hmmmmm sama ade juga hihi”
cuppp lagi dia cium aku,, kali ini kita saling sedot menyedot lidah ..
Dia juga menurunkan bibirnya di leher ku.
“AHHHH SHHHH MMMHHSSS”
bang andri nyedot kuat kuat leher ku,, dan meninggalkan bekas cupang merah ..
Abis itu dia nyeritain kalo dia gay pas lulus sma. Dan segala macem tentang dunia seks dia..
Ternyata aku Cowok pertama dia .. Dia juga belum pernah ML atau pun kissing sama cowok kecuali aku..
Haha
ternyata kita sama-sama amatiran .

“dek kamu janji yah, gabakal ninggalin abang,, kita bakalan gini sampe tua”

aduuuh baru beberapa jam juga jadian udah bikin janji yang hmmmmmm merinding ..

“iya bang,, kita liat aja ntar”

“hmmmm , iya sayang ku ..”

malam itu kita tidur berdua,, dipeluk aku dari belakang sambil penisnya yang serasa kaya pisang ambon itu di adu aduin  kepantat ku..
Dan tangan dia masukin ke celana ku dan pegang penis ku sambil di kocoknya perlahan-lahan.

Sedangkan aku menikmati kocokan dan gesekan penisnya di belahan pantat ku, sampai akhirnya penis ku mengeluarkan sperma dan diapun mengeluarkan spermanya di pantat ku.

Sebelum kami benar-benar tertidur pulas kami segera membersihkan sperma tersebut di kamar mandi sambil saling menggosokan tubuh, kamipun larut kembali dalam gairah sex di dalam kamar mandi yang sempit tersebut dengan sejuta desahan birahi kenikmatan.

Aku mulai menjilati tubuhnya yang sexy dengan lekukan perut seperti binaraga, lalu aku berlutut sambil memandangi alat vitalnya yang panjang dan besar, dengan penuh keaykinan aku mulai menjilati kepala penisnya dan perlahan kumasukan seluruh penisnya kedalam mulut ku, pelan tapi pasti ku hisap penisnya dengan keluar masuknya penisnya di dalam mulut membuat dia semakin geram dengan nada desahan yang semakin cepat

“Ah…. Aah.. Aahh.. Aaahhhhhhh…. terus dek terus…”

Akupun semakin mempercepat gerakan mulut ku sambil meremas-remas pantatnya

“croot… croottt.. Aaaaahhhhh..” spermanyapun keluar di dalam mulut ku, tanpa pikir panjang ku telan spermanya yang hangat dan kental itu.

Kami kembali kekamar dan tertidur pulas karena sudah terlalu lelah dengan permainan sex yang baru pertama kali kami lakukan itu.

Sejak Saat itu sampai dengan sekarang kami tetap hidup rukun dan saling menyangi, hubungan sex kamipun semakin hot dan bervariasi.

0 komentar:

Posting Komentar