Home » » Pertama Kali Ngisep Kontol

Pertama Kali Ngisep Kontol

Cerita ini mungkin adalah awal kisahku bersama dengan lelaki dan cerita yg terus teringat di memoriku  yang tak bisa aku lupakan, berawal di hari ulang tahunku yangg ke 20thn waktu itu 4 juli 2014. 

Suatu hari ada invited friend di BBM ku karena penasaran siapa dia akhirnya aku accept dan aku mulai chat dengannya. dia bilang dia dapat pinku dari seseorang yang aku kenal di BBM juga. Dia menginvitedku karena dia ada di kotaku  dia nanyakan penginapan yang lumayan bagus di kotaku, karena waktu itu dia kemalaman untuk pulang ke kampung halamannya cerita dia lagi mudik gitu. Aku  berusaha saranin beberapa penginapan yang aku tau di kotaku,  aku BBM tapi dia balesnya lama dia bilang statusnya pending, akhirnya kita  tukeran nomer handphone, lalu dia SMS 

“ bisa gak anterin aku di penginapan yang kamu bilang aku udh coba cari tapi gak tau arahnya” dan akhirnya aku anterin dia, ini pure aku mau nolongin. 

Tapi,  penasaran juga sama orangnya…hehehhehe, akhirnya aku keluar rumah dengan badan agak meriang. Aku langsung menuju di depan bank di tempat dimana dia menungguku karena sebenarnya jarak dari rumahku  ke tempat itu juga gak jauh sesampainya di depan bank dan aku menemukannya, orangnya putih tinggi sedang 168cm mungkin karena aku melihat kami sejajar tingginya, tubuhnya proposional, dia mungkin bukan tipe yang aku suka tapi dia lumayan manis..heheheh. lalu aku  mengantarnya ke arah penginapan yang aku maksud, kita Tanya-tanya kamar tapi, sayang kamar yang single bed yang dia mau udah penuh tapi, akhirnya dia ambil kamar yang kosong hanya twin bed karena, udah terlalu capek di perjalanan dari pada cari-cari lagi. 

Entah setan apa yg mempengaruhiku  waktu itu aku langsung ikut menemaninya menuju ke kamarnya tidak langsung pamit pulang. Setelah masuk kamar dia minta izin buat mandi dulu, entah gak abis pikir  kenapa juga aku tidak pamit pulang. Padahal, aku meriang pilek, akhirnya dia selesai mandi dan keluar dari kamar mandi dengan melempar senyum kepadaku dia masih dengan handuk yg melilit di pinggangnya, aq berasa sesak napas melihat cowok asing ini telanjang dada di depan mataku. Tubuhnya cukup bagus dengan dada yg agak bidang dan perut rata, kemudian dia pakai celana bola warna putih dengan membelakangiku dia gak lantas langsung membuka handuknya, setelah itu kita cukup banyak bicara dan menonton TV mungkin kita masih sama-sama agak canggung dan kikuk. 

Tiba-tiba ada BBM masuk  aku melihat itu darinya,” kamu mau gak ngemut punya aq” gitu pesannya, aku membacanya dengan gemetar, kakiku berasa makin dingin, dia menawarkan bagian yang sebenarnya sudah aku lihat secara diam-diam dari tadi, oohh…my.. goshhh I’m speechless, 

kemudian dia ngomong “ kenapa???” . 

tapi, aku bales lewat BBM karena aku berasa gak sanggup untuk ngomong langsung, alngsung aku ambil HPku aku  tulis “tapi, aku belum pernah sebelumnya” send, 

dia langsung nyeletuk "gapapa sini," katanya yang duduk di kasur di seberangku, aku menelan ludah tak berdaya, dengan langkah kaki yang gemetar aku menuju kasur di seberangku yang hanya berjarak 1 depak, tapi terasa jauh, aku duduk di sampingnya mencoba meletakan tanganku di atas gundukan kemaluannya yang masih terbungkus celana bola, terasa hangat, lembut agak kenyal, kemudian dia meremas tanganku yang masih berada di atas gundukan hangat itu. 

Sembari bertanya lagi dengan senyumnya, "kenapa??" 

Tanganku gemetar, jantungku berdetak hebat, dia terus meremas tanganku sambil mengarahkan tanganku untuk naik turun, aq mencoba melakukannya sendiri, gundukan itu terasa semakin panas, semakin keras, dan sesak dalam genggamanku kemudian aku mendekatkan bibirku ke gundukan hangat itu aku kecup terasa hangat di bibir, aku mulai mengigit kecil pelan kemudian aq menjilati dari balik celana itu. Entah setan apa yang membuatku berlaku seperti ini, kemudian aku tarik karet celana bolanya dengan gigiku dan terpampanglah batang perkasa itu menyentuh jidatku, dia berdiri tegak seolah menantangku, aku genggam batang itu hangat, aku jilati lubang kencingnya, aku telusuri seluruh kepala kontolnya yang lancip dengan lidahku, aku gosokan di bibirku dengan lembut aku kecup dan terus aku jilati mengelilingi pinggiran kepala kontolnya aku lihat dia terpejam dengan mulut terbuka, terdengar dia mendesis, aku mulai turun menjilati seluruh batangnya kemudian aku emut biji pelernya 1 per 1 dia mulai bergelinjang hebat, aku telusuri lagi kontolnya dan hap aku masukan seluruhnya ke dalam mulutku, terasa hangat dan kemudian aku coba menarik pelan hisapan aku naik turun pelan-pelan, terdengar dia mendesah aku percepat gerakannya naik turunku arghhhh…arghhh..oohhhh shhiitt itu yang aku dengar dari bibirnya kemudian dia menarik tubuhku ke atas kasur, dibukanya bajuku kemudian, menjilat leherku menuju telingaku, terus lidahnya menjilat putingku dan menghisapnya  di gigitnya pelan aku menggelinjang hebat, aku mendesis, terasa sakit dan nikmat sudah tidak bisa aq bedakan dari kiri kekanan dia lakukan bergantian kemudian dia memagut bibirku di hisapnya bibirku kemudian aku buka sedikit mulutku dia memasukkan lidahnya kemudian aku melakukan hal yang sama dia menghisap bibirku lagi, dan kemudian kembali ke putingku, dia terus melakukan itu sambil terus mengocok kontolnya dan sampe akhirnya dia bilang aku mau keluar dan kemudian dia mengocok kontolnya di atas badanku dan tersembur lah cairan kental berwarna putih yang hangat di perut dan dadak. Kemudian dia ambruk jatuh menimpaku, terdengar ngos-ngosan nafasnya dan terasa hangat menerpa kupingq dia bilang terimakasih kemudian mengecup pipiku, tak berapa lama dia mengatur nafas akhirnya di berpindah posisi ke sampingku, aku hanya bisa terdiam, dan dia diam, jika ada yang bertanya apa aku merasa klimaks tentang hal itu sebenarnya aku sudah keluar lebih dulu saat dia menggigit putingku. Aku  terangsang hebat, mungkin dari awal sampai akhirnya dia klimaks aku gak buka jeansku sama sekali, dan aku jujur celanaku basah sekali, tapi untung aku mengenakan jeans warna hitam jadi basahnya tak begitu terlihat.

 Setelah lama kami dalam diam kemudian aku pamit untuk pulang kepadanya, dia juga terlihat sangat lelah, dia mengantarku sampai pintu kamar kemudian tersenyum bilang terima kasih dan sorry, aku hanya tersenyum dan pamit. Aku berjalan menuju pintu keluar penginapan dan menatapnya dia juga masih menatapku di pintu kamarnya sambil tersenyum, oke aku gak tau apa ceritaku ini menarik atau tidak buat orang lain tapi buatku ini adalah pengalaman yang tak terlupakan. Ini  pertama kalinya aku menyentuh dan melihat langsung kontol pria dan khususnya gay, mungkin sebelumnya aq memang sudah beberapa kali menggerepe kontol pria straight saat mereke terlelap. Tapi,  ini adalah pertama kalinya untuk gay, aku melihat dan memegangnya secara langsung, ini juga ciuman pertama yang aku dapatkan, dan first blowjob pertama yang aku lakukan, dia bilang aku bohong baru pertama kali ngelakuin itu tapi emang jujur itu pertama kalinya, kami masih BBMan setelah hubungan itu dia bilang dia mau lagi dan ketagihan dengan apa yang aku lakukan, itu mungkin yang pertama dan aku masih melakukannya lagi saat dia pulang kampung dan kemalaman di kotaku, goooossshh…aku sangat menikmati saat bersamanya dan apa yang dia lakuin ke aku seperti apa yang aku impikan selama ini aku tak pernah melupakan sentuhan itu, hal yg bisa bikin aku terangsang hebat.


0 komentar:

Posting Komentar